HOME

Alamat Praktek

PENCARIAN TERAPI "ACCURATE" HEALTH CENTER

18 Juni 2009

Pengobatan Sakit Perut/ Masuk Angin

Semua orang pasti pernah mengalami sakit perut, bukan hanya orang dewasa namun anak remaja bahkan anak kecil dapat mengalami hal yang sama.

Sakit perut dapat terjadi di bagian perut sebelah kiri/kanan atas maupun bawah, sakit perut bagian bawah saja atau bagian atas saja, sakit perut bagian tengah ataupun sakit perut akibat menstuarsi.

Sakit perut adalah sakit yang dirasakan pada perut. Perut adalah suatu area anatomis yang dibatasi diatas oleh batas bagian bawah dari tulang-tulang rusuk dan diafragma, dibawah oleh tulang pelvik (pubic ramus), dan disetiap samping oleh panggul-panggul. Meskipun sakit perut dapat datang dari jaringan-jaringan dinding perut yang mengelilingi rongga perut (seperti kulit dan otot-otot dinding perut), istilah sakit perut umumnya digunakan untuk menggambarkan sakit yang berasal dari organ-organ didalam rongga perut. Organ-organ dari perut termasuk lambung, usus kecil, usus besar (colon), hati, kantong empedu, dan pankreas.

Secara Umum, Sakit perut yang dikenal oleh masyarakat luas pada dasarnya disebabkan oleh angin/masuk angin. Masuk angin dapat disebabkan oleh banyak hal seperti terlambat makan, cuaca yang terlalu dingin (sering berada di ruangan ac), makan terlalu banyak, tidak memakai baju ketika udara dingin atau mandi terlalu lama.

Penyebab Sakit Perut yang juga paling sering dialami seseorang adalah kesalahan dalam makanan atau salah makan, makan yang terlalu pedas, makan yang makanan yang kurang bersih, makan di sembarang tempat atau biasanya dikenal orang adalah keracunan makanan sehingga membuat perut perih dan sakit.

Namun, Sesungguhnya banyak penyebab seseorang mengalami sakit perut dan yang paling utama adalah adanya gangguan pada organ lambung, sakit perut juga bisa disebakan oleh gangguan pada organ hati maupun usus.

Nah, jangan pernah mencoba untuk meremehkan sakit perut apalagi sakit perut yang menahun, karena angin di dalam perut dapat menjalar ke berbagai organ, seperti organ hati, usus, ginjal (pinggang), reproduksi bahkan jantung. Pernahkan anda mendengar bahwa sakit perut dapat mengakibatkan kematian yang mendadak? Itulah yang dialami akibat angin di dalam perut naik ke dalam jantung sehingga pompa/aliran darah di dalam jantung tidak dapat berfungsi dan berhenti. Itulah yang dinamakan dengan Angin duduk.
Segeralah menghubungi pakar kesehatan untuk mendapatkan informasi maupun pengobatan jika anda mengalami sakit perut menahun (kronis) maupun sakit perut akut (secara mendadak sakit perut yang tidak tertahankan), karena mungkin kita tidak mengetahui darimana penyebab sakit perut tersebut dan sakit perut tersebut datang secara tiba-tiba.

Biasanya para pakar kesehatan dapat menyarankan anda untuk memeriksa darah atau rontgen di bagian perut anda untuk mengetahui apakah penyebab dari ganguan perut anda.

Jika menurut hasil rontgen tidak terdapat masalah apapun di perut anda namun perut anda tetap sakit dan anda telah berobat kemana-mana dan tidak sembuh.

Maka kami dapat menyarankan anda untuk menghubungi kami di " Accurate" Health Center.
karena pengobatan kami mampu mengobati sakit perut yang akut dan kronis dapat waktu singkat. hanya dengan dua- tiga kali terapi perut akan terasa nyaman atau sembuh.

"Accurate" Health Center dapat menyembuhkan :
- Sakit perut disertai sakit kepala akibat salah makan dan lainnya.
- Sakit perut yang menjalar sampai pinggang akibat masuk angin.
- Sakit perut akibat perut turun
- Sakit perut akibat menstuarsi
- Sakit perut akibat sembelit
- Sakit perut akibat diare
- Sampai sakit perut yang tidak diketahui penyebabnya dan hasil rongten di perut tidak bermasalah.

"Accurate" Health Center mengunakan pengobatan Akupunktur, Pijat Pengobatan Perut, Pijat Pengobatan Kaki, Fisioterapi untuk mengeluarkan angin di dalam perut. Anda akan disembuhkan oleh ahli akupunkturis dan beberapa ahli pengobatan pijat yang telah pengalaman dan mampu menyembuhkan Sakit perut yang akut (baru) atau yang telah lama (kronis) dalam hanya beberapa kali terapi. Pengobatan kami adalah pengobatan tradisional, tanpa efek samping, tanpa kerokan dan perut akan terasa lega.

Segera hubungi "Accurate" Health Center.

"Accurate" Heatlh Center
Jl. Tilak no. 76 (Simpang Demak)
Medan
Tel. (061) 7322480

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ko... artikelnya tidak menyebutkan cara mengobati sakit perut tuh.. hanya menjelaskan sakit perutnya dan menganjurkan konsultasi ke dokter terutama tempat Ko2...
Pendapat saya, mungkin judul atau isinya yang perlu berubah.
Terima kasih..