HOME

Alamat Praktek

PENCARIAN TERAPI "ACCURATE" HEALTH CENTER

11 November 2011

Terapi Akupunktur Listrik, Bantu Mempersubur Rahim

Terapi akupuntur listrik dapat membantu perempuan yang didiagnosis kurang subur bisa melahirkan anak. Demikian hasil pengamatan penelitian dari Pusat Penelitian Kesehatan Universitas Peking, China, terhadap 309 perempuan yang mengikuti terapi listrik setelah embrio mulai ditanamkan dalam rahim mereka. Sekitar 42% partisipan melahirkan bayi.

Pemimpin penelitian Dr Rong Zhang menyatakan diperlukan penelitian lanjutan yang mendalam dengan skala yang lebih besar, termasuk studi tentang mengapa terapi itu dapat membantu perempuan yang tidak subur. Penelitian sebelumnya mengungkapkan terapi listrik dapat mendorong peningkatan aliran darah di dalam uterus. Selain itu, efek listrik berpengaruh terhadap proses penerimaan uterus atas embrio yang tertanam dalam rahim.

Pengobatan akupunktur telah hadir di Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu. Kini, di kota medan telah hadir pusat pengobatan akupunktur di Accurate Health Center Medan. Terapi akupunktur yang kami hadirkan akan membantu anda yang menginginkan anak (kehamilan) atau kesuburan pria maupuan wanita.

Pengobatan Akupunktur di Accurate Health Center akan memadukan terapi tambahan, seperti terapi pijat, terapi refleksi kaki maupun terapi ramuan obat tradisional yang tentunya aman dan tanpa efek samping untuk mendukung proses pengobatan kesuburan.

Hubungi Accurate Health Center untuk mendapatkan penangananya, alami dan tanpa efek samping.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Tidak ada komentar: