HOME

Alamat Praktek

PENCARIAN TERAPI "ACCURATE" HEALTH CENTER

19 Juni 2012

Gangguan Mental dengan Terapi Akupunktur

Menurut teori akupuntur, banyak hal yang melatar belakangi terjadinya gangguan mental. Secara umum di katakan sebagai kondisi patologi dari tidak seimbangnya fungsi lever,jantung dan saraf, baik dalam keadaan defisiensi atau hiperaktif. Gangguan ini bisa di sebabkan banyak faktor. Di antaranya menkonsumsi obat-obatan terlarang (psikotropika), stress, tertekan suatu masalah(depresi), sering merasakan kekecewaan dan kegagalan dan sebagainya. Kondisi  yang tampak sebagai tanda dan gejala gangguan mental/emosi, bisa muncul ke permukaan berupa penyakit  fisik dengan tanda berikut :

Sering pusing tanpa sebab, migren, sakit kepala, leher kaku ,pelupa, tidak bisa fokus pada suatu pekerjaan, pikiran sering was was dan tidak tenang, insomnia, tidur sering bermimpi menakutkan, nyeri kardik (nyeri di dada), panas di telapak tangan, nyeri saraf, maniak, kejang/epilepsi, pendarahan uterus, mual muntah, schizoprenia, pembicaraan ngelantur dan lainnya.

Kondisi ini bila berlanjut dapat mengakibatkan gangguan saraf yang serius dan kelumpuhan. Bahkan keadaan tak sadar/gila.

Dengan akupuntur,gejala dan kondisi gangguan mental dapat di sembuhkan dengan terapi rutin.yang berfungsi mengharmoniskan hati,dan menguatkan jantung.

Titik titik akupuntur untuk gangguan jiwa di antaranya :

Dai cung (Liv 3).berfungsi menyembuhkan sakit kepala,vertigo,hypertensi,insomnia,nyeri kardiak dan hipokondrium,pendarahan uterus,kejang,dan kegilaan.

Sen men(H 7).berfungsi untuk menyembuhkan palpitasi,amnesia,insomnia,mania,epilepsi,histeria dan panas.

Cangcu (Sc 3).berfungsi memperbaiki kesadaran,menguatkan otak,mengatur qi,dan menghilangkan stagnasi.

Cien si (p 5).berfungsi menenangkan jiwa dan pikiran,mengaktifkan qi dan darah,menenangkan lambung dan menghilangkan lembab.

Dan banyak lagi titik-titik lain yang dapat menenangkan dan menyembuhkan kasus-ksus mental dan jiwa pada umumnya.

Accurate Health Center merupakan pusat pengobatan akupunktur dan konsultasi psikologi di kota Medan dapat membantu anda melakukan konseling psikologi dan pengobatan akupunktur untuk menyembuhkan penyakit. Pengobatan Accurate Health Center tergolong lengkap dari segi pengobatan tradisional, seperti terapi akupunktur, terapi pijat pengobatan, totok badan maupun wajah, terapi bekam, fisioterapi, refleksi terapi dan ramuan-ramuan obat tradisional yang cukup efektif. Alamiah dan tanpa efek samping.

Hipnoterapi untuk penyakit juga tersedia bagi pasien yang membutuhkan.

Hubungi Accurate Health Center Medan untuk penanganannya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Tidak ada komentar: