HOME

Alamat Praktek

PENCARIAN TERAPI "ACCURATE" HEALTH CENTER

20 Juni 2016

Cara Mengobati Penyakit Kronis Dengan Hipnoterapi

Cara Mengobati Penyakit Kronis Dengan Hipnoterapi

Pernahkah Anda dengar bahwa 90% penyakit fisik berawal dari faktor psikis? Sebut saja beberapa di antaranya seperti migrain, sakit punggung, maag, diabetes hingga kanker.

Migrain tidak terjadi begitu saja, maag kronis tidak terjadi begitu saja, demikian pula dengan penyakit kronis lainnya. Semua ada awalnya, dan seringkali mengejutkan jika diketahui penyebabnya ternyata adalah “pikiran” atau dengan kata lain stress yang “terpendam”.

Ya, mengatasinya dengan obat-obatan berbentuk kapsul memang bisa walau kadang efeknya sementara jika akar masalah penyebab utamanya tidak diatasi.

Tahukah Anda bahwa maag kronis dapat disebabkan oleh kecemasan yang berlebihan?
Tahukah Anda bahwa migrain dapat disebabkan oleh pikiran negatif yang dominan dalam pikiran Anda?
Tahukah Anda bahwa kanker dapat disebabkan oleh kemarahan atau kekecewaan yang dipendam?
Dan masih banyak lagi penyakit-penyakit fisik lain yang dipicu oleh faktor psikis.

Pola hidup atau pola makan yang tidak sehat seringkali disebutkan sebagai penyebab lainnya. Betul memang, tapi jika ditelusuri lebih dalam lagi, apa yang menyebabkan pola hidup atau pola makan yang tidak sehat itu terjadi?

Kita ambil contoh saja pola makan seseorang yang sedikit-sedikit makan hingga mengalami obesitas. Kenapa dia makan sebegitu banyaknya? Apakah ususnya sedemikian besar sehingga mampu menampung makanan setiap saat? Apakah orang tersebut makan terus karena benar-benar lapar?

Faktanya tidak seperti itu, karena merasa lapar terus menerus bisa diakibatkan oleh stres, banyak makan pun seringkali adalah pengalihan dari stres yang terpendam yang dilampiaskan pada makanan. Bahkan ada juga yang dipicu oleh rasa ketakutan akan kekurangan, karena pernah mengalami trauma misalnya dulu keluarganya mengalami kesulitan keuangan sehingga untuk makan saja susah dan kalaupun ada makanan hanya bisa makan sedikit.

Peristiwa traumatik tersebut dapat memicu seseorang makan banyak bahkan meskipun hidupnya sudah berkecukupan. Sekilas mungkin seperti balas dendam akan kekurangan makan di masa lalu, tetapi sebenarnya lebih dipicu oleh rasa takut kekurangan makanan, rasa takut kelaparan, sehingga berimbas pada makan terus menerus dan terjadilah efek samping yaitu obesitas dan penyakit-penyakit lain yang disebabkan oleh kegemukan.

Hipnoterapi adalah salah satu metode alternatif yang dapat digunakan untuk membantu penyembuhan penyakit kronis. Bukan sekali dua kali saja ada yang penyakit kronisnya sembuh melalui terapi hipnosis karena akar masalah pemicu penyakitnya adalah beban pikiran yang terpendam di bawah sadarnya sehingga ketika akar masalah tersebut diatasi maka penyakitnya pun berkurang atau bahkan sembuh dalam waktu yang singkat.

Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai masalah berbagai penyakit.
Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Tidak ada komentar: