HOME

Alamat Praktek

PENCARIAN TERAPI "ACCURATE" HEALTH CENTER

21 Juli 2017

Hipnoterapi Mengobati Sakit Kepala


Mengobati Sakit Kepala dan MigrenApakah anda sering sakit kepala? Migren dan vertigo sering kumat? Kemungkinan penyakit yang sering kumat itu disebabkan oleh masalah emosional, meskipun Anda mungkin tidak menyadarinya.

 

Mungkin tidak pernah terpikirkan oleh anda, bahwa sakit kepala yang berkepanjangan dan sering muncul sebenarnya disebabkan oleh masalah emosional. Secara umum sakit kepala atau migraine, baik dengan skala ringan atau yang parah sekalipun disebabkan oleh perasaan marah atau kesal yang dipendam. Begitu banyak hal yang dapat membuat seseorang merasa kesal namun ia tidak bisa menyalurkan kekesalan tersebut dan menahan kekesalan itu.

 

Telah diketahui secara umum, bahwa wanita lebih emosional daripada pria. Dan wanita cenderung memendam masalah emosinya tanpa mengungkapkan atau melampiaskannya. Itulah sebabnya sakit kepala dan migran lebih sering diderita wanita.

 

Seperti halnya insomnia, sakit kepala yang sering muncul hanyalah sebuah simptom atau gejala. Selalu ada masalah emosi yang mendasari sakit kepala itu, meskipun orang yang bersangkutan tidak menyadari adanya masalah. Konsumsi obat sakit kepala hanya akan menghilangkan gejalanya untuk sementara. Masalah sakit kepala akan muncul kembali berulang-ulang dalam hidup Anda.

 

Bayangkan saja kalau kita bisa berurusan langsung dengan akar masalahnya, dan kemudian menyelesaikannya dengan teknik tertentu. Maka masalah sakit kepala tidak akan kembali lagi dalam waktu yang lama. Anda bisa menjalani hidup dengan lebih tenang. Pekerjaan dan karir Anda pun akan lebih cemerlang karena Anda pikiran hanya Anda bisa berfungsi optimal apabila sedang tidak mengalami sakit kepala.

 

Ada dua cara menyembuhkan sakit kepala melalui hipnotis. Yaitu dengan menghilangkan rasa sakitnya (pain control) dan menyelesaikan masalah emosional. Kami menggunakan kedua cara tersebut. Kami membantu klien untuk mengatasi masalah emosionalnya, membuat mereka lebih santai menghadapi tantangan kehidupan, serta mengajarkan teknik pain control untuk menyembuhkan sakit kepala jika sewaktu-waktu menyerang.

 

PERHATIAN: Hipnoterapi hanya cocok digunakan untuk menyembuhkan sakit kepala psikosomatis, yaitu sakit kepala yang disebabkan oleh masalah pikiran atau perasaan. Kami tetap menyarankan klien kami untuk lebih dulu check up ke dokter atau rumah sakit yang terpercaya mengenai sakit kepala yang sering kambuh itu. Siapa tahu ada kerusakan jaringan tubuh yang tidak Anda sadari. Jika memang hasil pemeriksaan medis tidak menemukan penyebab sakit kepala Anda atau pengobatan medis belum bisa menyembuhkan sakit kepala Anda secara permanen, hipnoterapi adalah cara penyembuhan yang tepat.

 Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai masalah sakit kepala.
 
Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan
 

Tidak ada komentar: