HOME

Alamat Praktek

PENCARIAN TERAPI "ACCURATE" HEALTH CENTER

21 Juli 2017

Menyembuhkan Phobia dengan Hipnoterapi

https://i0.wp.com/www.thegeminigeek.com/wp-content/uploads/2009/06/phobia.jpg?resize=173%2C193Phobia adalah suatu perasaan takut yang berlebih kepada sesuatu benda (baik benda hidup ataupun benda mati) atau pada situasi tertentu. Dimana Anda akan mengalami ketakutan yang luar biasa ketika Anda mendengar namanya, mendengar suaranya ataupun melihat secara langsung benda tersebut. Perasaan yang muncul ketika Anda melihat benda yang Anda takuti tersebut banyak sekali macamnya, misalnya teriak-teriak, menangis, lari, stress, muntah-muntah, dan masih banyak lagi (kadang bisa di bilang lucu dan aneh).

Phobia dapat terjadi kepada siapa saja termasuk Anda juga,  terbentuknya phobia bisa  dari kecil ataupun sudah dewasa. Orang yang mengalami phobia secara fisik tidak terdapat ciri-cirinya, Anda akan mengetahui seseorang mengalami phobia atau tidak, disaat Anda mendapati kejadian secara langsung. Banyak sekali macam-macam phobia seperti takut pada hewan (kucing, tikus, ular, kecoa, dll), takut pada ketinggian, takut tempat gelap, takut air, dan lain-lain

Phobia dapat disebabkan oleh berbagai macam hal. Pada umumnya phobia disebabkan karena pernah mengalami ketakutan yang hebat atau pengalaman pribadi yang disertai perasaan malu atau bersalah yang semuanya kemudian ditekan kedalam alam bawah sadar. Peristiwa traumatis di masa kecil dianggap sebagai salah satu kemungkinan penyebab terjadinya phobia.

Phobia dapat disembuhkan melalui terapi. Beberapa teknik penyembuhan yang biasa digunakan untuk menyembuhkan phobia seperti Hipnoterapi. Teknik Hipnoterapi yaitu penderita phobia diberikan kata-kata sugesti untuk menghilangkan phobianya.

Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai masalah phobia
 
Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Tidak ada komentar: