HOME

Alamat Praktek

PENCARIAN TERAPI "ACCURATE" HEALTH CENTER

22 April 2019

Trauma yang Dimiliki Seseorang Bisa Dihilangkan dengan Melakukan Hipnoterapi


Banyak orang memiliki masalah kehidupan yang sangat membekas pada kehidupan mereka sehingga bersifat traumatis dan sulit dilupakan. Jika dibiarkan terlalu lama, masalah ini dapat menimbulkan gangguan psikologis yang berdampak panjang pada diri mereka.
Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan efek traumatis ini adalah dengan hipnoterapi. Jika cara ini berhasil, pasien akan dapat lebih terbuka dengan sugesti dan bisa melupakan trauma dari masa lalu.
"Kalau sifatnya trauma memang harus hipnoterapi agar dia berdamai dengan masa lalunya. Tiap orang punya inner child yang menjadi pembentuk kita sekarang ini, dan kita harus bisa berdamai dengannya," kata pakar hipnoterapi
Keberhasilan hipnoterapi sangat ditentukan oleh kerja sama antara pasien dan terapisnya.
Kita tidak bisa membantu orang yang merasa tak punya masalah. Sistemnya self-healing, pasien harus merasa dulu. Rasa sedih, takut, tidak percaya diri, kecemasan, perasaan itu sebenarnya muncul, tapi seberapa berani kita mengakui itu
Hipnoterapi diawali dengan sesi konseling yang diisi dengan sesi obrolan antara pasien dan terapis. Dengan mengutarakan perasaan yang dialami, terapis akan mulai mencari akar masalah.
Teknik ini juga dapat didukung dengan berbagai aktivitas relaksasi seperti yoga dan meditasi. 
Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai masalah gangguan trauma.
Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan 
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. 08116104849
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar: