HOME

Alamat Praktek

PENCARIAN TERAPI "ACCURATE" HEALTH CENTER

11 Maret 2014

Mengendalikan berat badan tanpa membuat lapar dengan Hipnoterapi

Separuh populasi di dunia barat menderita obesitas (kegemukan).
Anda mungkin hanya beberapa kilogram kelebihan berat badannya, tetapi Anda tidak dapat membuang lemak yg berlebihan itu.
Atau mungkin masalah Anda lebih dramatis - Anda dapat mengalami masalah kesehatan yg serius akibat membawa-bawa terlalu banyak berat badan yg berlebihan.

Kita telah melihat banyak buku baru yg muncul di rak toko buku setiap hari, yg menawarkan diet ajaib yg menjamin penurunan berat badan dalam "10 hari atau kurang."
Banyak orang telah mencoba setidaknya 1 diet yg ajaib itu. Orang membuat dirinya lapar, yg memaksa dirinya untuk mematuhi diet yg ketat dan menyiksa yg tidak terbiasa oleh tubuhnya, sering kali selama berminggu-minggu.

Mereka memang mendapatkan hasil, tetapi sayangnya, hasil itu hanya sementara. 1 bulan kemudian, berat badan mereka kembali naik, dan dalam banyak kasus bahkan naik lebih banyak lagi... Ngeri ...
Jadi mereka mencari diet ajaib lain, dan siklus seperti itu berulang lagi. Inilah situasi yg sangat membahagiakan bagi penjual buku dan para pengarang, tetapi tidak membahagiakan bagi orang yg kegemukan.

Mengapa semua diet ajaib itu gagal?.... ingin tahu?...

Mereka gagal karena tidak mengatasi penyebab kegemukan yg sesungguhnya - yaitu kebiasaan nutrisi yg buruk. Satu-satunya cara untuk menurunkan berat badan secara permanen adalah menghancurkan kebiasaan buruk Anda dan menggantinya dengan kebiasaan baru yg baik. Seperti yg saya tulis dalam artikel sebelumnya, Kebiasaan berasal di bawah sadar. Itulah mengapa walaupun Anda secara tulus menginginkan penurunan berat badan, walaupun Anda melalukan upaya yg sunggug-sungguh, Anda akan gagal tanpa melibatkan bawah sadar.

Bawah sadar lebih kuat dari Anda. Anda tidak dapat menahan godaan untuk memakan daging yg lezat, atau melahap cake yg besar sekali lagi, sekali lagi, dan sekali lagi.

Dengan demikian kegemukan merupakan hasil dari kebiasaan buruk dan bukan karena malfungsi sistem metabolisme atau kelenjar tiroid (yg dipercayai sebagian kalangan).
Dalam faktanya, penyebab sesungguhnya dari kegemukan adalah ketegangan psikologis, frustasi seksual, tidak adanya perhatian, kompleks rasa bersalah, kebosanan, dsb.
Makanan menjadi pengganti, sebuah kompensasi untuk apa yg tidak Anda miliki.
Sebuah lingkaran setan terbentuk, dimana orang menjadi gemuk karena mereka makan terlalu banyak, dan makan terlalu banyak karena mereka kegemukan, dan membentuk sebuah kompleks tentang kegemukan.
Sayangnya, semakin banyak orang gemuk itu makan untuk mengkompensasikan masalahnya, semakin mereka memperkuat program negatifnya yg disimpan di pikiran bawah sadar mereka.

Untungnya, tidak semuanya hilang. Kebiasaan buruk dapat dihilangkan, dan program untuk kegemukan dapat diubah.
Saya akan memberikan kepada Anda sebuah formulasi yg sangat efektif, yg membantu Anda mendapatkan berat badan yg ideal tanpa harus membuat diri Anda lapar lagi.

Anda tidak harus menggunakan diet 450 kalori, yg jelas tidak diperlukan untuk tetap sehat - dan yg sesungguhnya berbahaya bagi kesehatan Anda.


Program ini akan mudah karena, jika program baru telah dimasukkan, Anda tidak menjadi orang yg sama lagi. Anda tidak harus merasa tersiksa lagi karena menolak kue krim, bakso solo, atau pudding coklat kesukaanmu.
Bawah sadar Anda akan terprogram sedemikian rupa sehingga mutlak tidak membutuhkan jenis makanan seperti itu, yg relatif tidak berguna dalam pengertian nutrisi dan tidak memberikan apa-apa bagi tubuh Anda.

Inilah keajaiban Hypnosis diri (Self Hypnosis). Dan dgn alasan ini, Self Hypnosis merupakan satu-satunya cara yg efektif dan bertahan lama untuk menurunkan berat badan. Dan Anda tidak harus berupaya keras lagi. "Profil saluran pencernaan" Anda akan berubah sama sekali.

Kini, Di Indonesia, khususnya kota Medan, telah hadir klinik hipnoterapi yang ditangani oleh seorang ahli psikologi dan hipnoterapis bersertifikasi. "Accurate" Health Center Medan merupakan klinik konsultasi psikologi, akupunktur dan hipnoterapi akan membantu pasien yang mempunyai permasalahan pada berat badan, yaitu menurunkan berat badan maupun menambah berat badan. Hipnoterapi merupakan terapi sugesti dapat membantu pasien dalam mengelola makanan dan pola pikir yang sehat dan bijak dalam menangani masalah berat badan.

Accurate Health Center juga dapat memadukan terapi akupunktur dengan hipnoterapi dalam beberapa seri terapi. Dalam beberapa pertemuan terapi, pasien dapat menurunkan 10 kilo berat badan tergantung seberapa besar sugesti yang diberikan kepada pasien.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan 

Tidak ada komentar: