HOME

Alamat Praktek

PENCARIAN TERAPI "ACCURATE" HEALTH CENTER

10 Oktober 2017

Hipnoterapi Untuk Mengatasi Perasaan Cemas yang Berlebihan

"Menjalani kehidupan memang tidak terlepas dari berbagai macam perasaan yang datang silih berganti. Di saat-saat tertentu diri manusia diliputi kebahagiaan yang meluap-luap, di sisi lain, ada seseorang yang mengalami kesedihan yang mendalam. Salah satu perasaan yang juga sering ditemui dan dialami oleh seseorang yaitu perasaan cemas."

Cemas merupakan perasaan takut akan sesuatu yang sebenarnya sangatlah wajar bila Anda merasakannya. perasaan cemas terkadang dipicu dari perasaan stres yang menyebabkan pikiran menjadi bingung, mersa takut dan menjadi was was. namun pemicu setiap orang berbeda-beda tergantung bagaimana orang tersebut menghadapi suatu situasi.

Memang sangatlah wajar jika seseorang merasa cemas. Namun, jika mengalami perasaan cemas yang terus menerus dan berlebihan tentu dapat dengan mudah mengganggu keseharian Anda bahkan dapat mengganggu kesehatan, seperti depresi, sakit kepala, mual, stres, dan rasa lelah. Pastinya hal tersebut akan sangat mengganggu Anda dan harus segera disudahi.

Pada perasaan cemas sendiri, jika berlebihan biasanya akan menimbulkan beberapa gejala seperti: jantung berdebar-debar, rasa takut, keringt dingin yang tiba-tiba keluar, nafas yang tersengal-sengal, serta tubuh menjadi kaku dan lain-lain. Hal-hal tersebut bisa saja terjadi karena tekanan darah yang naik serta denyut jantung yang semakin tinggi. Perasaan cemas tentu sangat menganggu apa yang tengah Anda kerjakan saat itu.

Coba bayangkan, ketika Anda sedang asyiknya bekerja dan menyelesaikan tugas Anda... Tiba-tiba Anda mengalami kecemasan yang mengakibatkan Anda tidak percaya diri dengan hasil pekerjaan Anda sendiri. Bahkan Anda secara terus menerus mengulang hasil pekerjaan yang sudah Anda selesaikan. Atau disaat Anda sedang asyik jalan-jalan bersama keluarga, dan Anda merasa cemas apakah rumah sudah dikunci atau belum, kompor dan lampu sudah dimatikan atau belum, tentunya kecemasan ini akan sangat mengganggu Anda.

Memang banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi atau menghilangkan kecemasan yang sering Anda alami. Namun, apakah bisa langsung membantu secara permanen??? Tidak kan!!! Obat atau apa yang Anda lakukan hanyalah bersifat sementara, karena kecemasan tersebut akan muncul lagi dan lagi. Jika Anda ingin mendapatkan solusi yang tepat... Gunakanlah Hipnoterapi.

 Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai masalah kecemasan.

 
Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Tidak ada komentar: