HOME

Alamat Praktek

PENCARIAN TERAPI "ACCURATE" HEALTH CENTER

21 Februari 2018

Cara Menjadi Orang Sukses Melalui Hipnoterapi

Mungkin pertanyaan itu yang selalu berputar di kepala Anda selama ini, Anda berpikir keras mencari jawaban, kunci, dan rahasia sukses yang seolah sulit ditemukan, meskipun sudah banyak informasi yang telah tersedia untuk itu, entah itu melalui buku-buku, pelatihan-pelatihan, ataupun informasi yang beredar di internet yang mengajarkan cara menjadi sukses, tetapi semua informasi yang telah tersedia tersebut seolah tak cukup untuk menjawab pertanyaan Anda.

Sejarah akan selalu berulang, meski dengan tersedianya berbagai cara menjadi sukses yang sudah terbukti berhasil diaplikasikan oleh banyak orang, tetapi mereka yang mencari cara lebih cepat sukses dan cara lebih mudah untuk sukses akan selalu ada. Biasanya orang-orang seperti ini akan terjebak dalam lingkaran setan, dari tahun ke tahun kehidupan mereka begitu-begitu saja, mencari cara cepat dan mudah, tapi tanpa disadari waktu berlalu dengan cepat dan mereka masih juga jalan di tempat.

Lalu bagaimana cara membebaskan diri dari lingkaran setan tersebut dan mulai melangkah menuju jalan kesuksesan?

Action secara fisik mutlak dibutuhkan, tapi tak kalah pentingnya, dan yang paling fundamental dari kesuksesan adalah MINDSET. Karena pola berpikir yang benar akan menghasilkan tindakan yang tepat, bukan semata-mata action membabi buta tanpa pemikiran yang matang.

Jika Anda ingin menjadi orang sukses, maka Anda harus sadari pula bahwa sukses itu tidak identik dengan kekayaan secara materi saja, kaya hati jauh lebih penting, tetapi bukan berarti tidak boleh kaya harta. Mengatakan “lebih baik kaya hati” disaat hidup sedang sulit karena masalah keuangan tak ubahnya bagai kalimat pengalihan untuk menghibur diri sendiri, tapi akan beda maknanya ketika diucapkan oleh seseorang yang memang sudah sukses secara materi, atau orang yang tidak kaya secara materi tapi memiliki spiritualitas yang tinggi.

Pepatah mengatakan “Mind Over Money”, dalam pola pikiran kita terletak kunci kesuksesan yang membuat seseorang seolah memiliki “midas touch”, apapun yang dia sentuh menjadi emas, apapun bisnis yang dia jalani selalu sukses.

Cara berfikir orang sukses secara sederhananya adalah dengan menempatkan diri di dalam kesuksesan itu sendiri, dengan kata lain merasakan kesuksesan itu dari sekarang, bukan nanti setelah punya uang banyak, itulah yang dinamakan dengan orang yang bermental kaya, tidak perlu menunggu sukses untuk bahagia, tapi bahagia dulu untuk menarik kesuksesan.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merasakan kesuksesan itu sekarang, yang paling sederhana adalah dengan mensyukuri segala karunia yang ada. Karena apapun yang Anda miliki sejauh ini adalah bukti bahwa Anda hidup berkelimpahan.

Jadi meskipun mungkin saat ini Anda sedang mengalami masalah keuangan, cobalah amati segala sesuatu yang sudah Anda miliki saat ini, sadari lalu syukuri sekecil apapun bentuk kenikmatan yang telah dan sedang Anda terima.

Apakah Anda punya gadget yang Anda beli dengan uang sendiri?
Apakah Anda punya rumah yang dibeli dengan uang sendiri? Atau kontrakan yang Anda biayai sendiri?
Apakah Anda masih bisa makan untuk sehari-hari?
Apakah Anda masih mampu mencicil hutang-hutang Anda meskipun belum lunas semua?

Bukan hanya sisi materi yang perlu dilihat, tapi juga sisi lain seperti kesehatan, keluarga, bahkan hingga keimanan dan kesabaran yang Anda miliki yang membuat Anda masih tetap mampu bertahan meskipun di tengah kesulitan, sedangkan jalan keluar belum kelihatan.

Karena itu setiap kali muncul keinginan untuk mengungkapkan keluhan, cobalah lihat dari sisi lainnya juga, jangan hanya keluhan yang dibesar-besarkan, tapi perbesarlah rasa syukurnya agar mengundang nikmat yang lebih banyak lagi, karena rasa syukur akan mengundang hal-hal lain yang bisa disyukuri lagi adalah janji Tuhan yang tak mungkin IA ingkari.

Bersikap seperti orang sukses berarti Anda tidak mempertahankan mental miskin dan tidak bersikap seperti orang susah yang selalu mengeluh setiap saat, selalu menceritakan kesusahan Anda kemana-mana kepada siapa saja, selalu memelas pada orang lain seolah minta dikasihani, dan merasa seperti orang yang paling menderita sedunia.

Tidak mudah memang bersikap seperti orang sukses disaat Anda sedang merasa terdesak secara finansial, tapi tidak mudah bukan berarti tidak mungkin dilakukan. Cobalah baca kisah orang-orang sukses, mereka tetap semangat untuk berjuang saat dilanda keterpurukan, dan mereka pun tetap berusaha bersikap positif meski hasil yang diinginkan belum kelihatan.

Selain melatih rasa syukur, cara lain untuk melatih mental kaya disaat sulit adalah tidak mengeluh saat harus melakukan pengeluaran, entah itu pengeluaran untuk kebutuhan hidup, ataupun pengeluaran untuk mencicil hutang, karena bagaimanapun juga harta itu hanya titipan, kita hanya penyalur rejeki, sehingga saat melakukan pengeluaran alangkah baiknya disikapi sebagai “aksi berbagi rejeki”.

Melatih rasa syukur dan membiasakan mindset berbagi rejeki akan mengedukasi ulang bawah sadar kita tentang keberlimpahan, sehingga pola pikir orang sukses akan tertanam secara perlahan.

Tetapi tidak bisa dipungkiri juga bahwa bagi sebagian orang, proses melatih mental sukses seperti itu tidak selalu mudah terutama jika selama ini pikiran dan emosi negatif sudah terlalu lama mendominasi hidup Anda, sehingga perasaan yang lebih dominan muncul adalah rasa pesimis, sedih, marah, kecewa, dan menyesali nasib, karena belief yang tertanam di bawah sadar Anda lebih dominan belief negatif.

Dalam kasus seperti ini terkadang dibutuhkan bantuan orang lain yang bisa membantu mengedukasi ulang pikiran bawah sadar Anda, misalnya melalui Hipnoterapi.


Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai masalah kesuksesan

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Tidak ada komentar: