HOME

Alamat Praktek

PENCARIAN TERAPI "ACCURATE" HEALTH CENTER

21 Februari 2018

Cara Menghilangkan Rasa Sakit Hati Yang Mendalam dengan Hipnoterapi dan Akupunktur

Sekali waktu dalam hidup ini kita mengalami sakit hati akibat perbuatan orang lain yang kita anggap menyakiti perasaan. Entah itu dalam pertemanan, pekerjaan, atau percintaan, kadang terjadi yang namanya pengkhianatan yang meninggalkan rasa sakit hati, kecewa, dendam yang membekas bagai luka yang sulit mengering.

Paling umum kasus sakit hati ini terjadi dalam dunia percintaan. Sakit hati karena cinta bertepuk sebelah tangan, sakit hati dan kecewa karena ditinggal pacar, atau sakit hati karena diselingkuhi.

Ada orang yang dengan mudahnya bisa move on dari kejadian tersebut, tetapi ada juga orang-orang yang merasa sulit melupakan peristiwa yang menyakitkan tersebut, walaupun sebenarnya bukan sulit untuk move on tetapi secara bawah sadar mereka memutuskan untuk tidak mau move on.

Kenapa bisa begitu?

Karena ada rasa tidak terima, rasa tidak puas jika tidak bisa membalas, ingin sang pengkhianat merasakan hal yang sama atau bahkan lebih sakit lagi, tapi bisa juga karena sebenarnya tidak mau melepas pergi orang yang telah mengkhianati itu karena masih tersisa rasa cinta di dasar hatinya dan berharap si pengkhianat sadar kemudian kembali ke pelukannya.

Tetapi kerugiannya jauh lebih banyak, karena selain tidak bisa membuka diri untuk hubungan yang baru, rasa sakit hati yang dipendam pun dapat menggerogoti tubuh kita perlahan-lahan. Bukan hal yang aneh jika ada orang yang memendam rasa sakit hati dan kecewanya selama bertahun-tahun hingga akhirnya tubuhnya digerogoti kanker.

Pertama, Anda harus sadari bahwa Anda memegang kendali atas diri Anda, atas hidup Anda. Bukan orang lain yang mengendalikan hidup Anda, bukan perbuatan mereka yang membuat Anda kecewa, karena tidak ada seorangpun yang bisa menyakiti perasaan Anda kecuali Anda sendiri yang memutuskan untuk menjadi pihak korban yang tersakiti.

Kedua, wajar sebagai manusia kita memiliki emosi marah atau sedih, tetapi kita harus kendalikan jangan berlarut-larut dan jangan dilampiaskan dengan cara yang tidak aman. Ada saatnya kita harus lepaskan emosi-emosi yang terpendam tersebut melalui cara yang aman, misalnya dengan bicara kepada orang yang bisa Anda percaya dan yang mau mendengarkan Anda. Mengungkapkan perasaan akan jauh lebih melegakan dibandingkan jika dipendam sendiri. Atau jika ragu untuk membicarakannya pada teman, Anda bisa tulis dan ungkapkan perasaan Anda melalui diary. Tuliskan semua kesedihan dan kemarahan Anda sampai puas, dan setelah itu Anda bisa robek

Ketiga,  mungkin butuh waktu untuk bisa menerima kenyataan, tetapi meskipun begitu tetaplah niatkan membuka diri untuk hal-hal baru dan orang-orang baru yang lebih baik yang akan hadir dalam hidup Anda. Jika Anda pernah mengalami trauma akibat pengkhianatan mungkin tidak akan mudah untuk langsung membuka diri, karena prasangka buruk cenderung menyertai, takut dikhianati lagi. Tetapi kita harus paham juga bahwa prasangka pun adalah doa, sehingga jangan sampai kita menarik kejadian yang sama terus menerus, yakinkan bahwa Anda layak mendapatkan orang yang lebih baik, karena Anda pantas untuk itu.

Dalam kasus yang sudah kronis dimana seseorang merasa trauma dan tidak mampu melepaskan kejadian yang membuatnya merasa disakiti dan dikecewakan,tapi merasa kesulitan, terkadang butuh pihak lain untuk membantunya dalam hal ini seorang terapis yang handal dan profesional.

Ada banyak metode yang bisa digunakan agar bisa move on dari rasa sakit hati. Selain dengan curhat pada orang yang tepat, hipnoterapi adalah salah satu solusinya, dan sudah sering digunakan sebagai cara cepat move on, khususnya bagi mereka yang merasa mengalami kesulitan untuk lepas dari trauma masa lalu dan perasaan yang menyiksa tersebut.

Melalui hipnoterapi, Anda tidak akan dibuat lupa dengan pengalaman yang menyakitkan karena bukan seperti itu cara kerja hipnoterapi. Tetapi pikiran bawah sadar Anda akan diredukasi ulang agar Anda dapat melihat peristiwa menyakitkan tersebut dari sudut pandang baru yang lebih memberdayakan, yang mungkin bisa membuat Anda bersyukur pernah mengalaminya sebagai pembelajaran berharga dalam hidup. Bahkan Anda kemungkinan akan merasakan pengalaman tersebut sebagai hal yang biasa saja, tanpa menyisakan luka.

Menangani kasus sakit hati akibat dikhianati bukanlah hal baru untuk kami, sudah banyak yang kami bantu untuk lepas dari trauma masa lalu akibat sakit hati dan kecewa karena cinta. Jadi jika Anda merasa butuh bantuan terapi untuk mengobati sakit hati yang mendalam, maka silahkan hubungi kami sekarang juga, jangan dibiarkan rasa kecewa Anda tersimpan terus menerus hingga menyakiti diri Anda sendiri, mengganggu kenyamanan hidup dan menghalangi Anda dari kebahagiaan.



Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai masalah sakit hati

 
Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan








Tidak ada komentar: