HOME

Alamat Praktek

PENCARIAN TERAPI "ACCURATE" HEALTH CENTER

13 November 2014

Hipnoterapi Mengatasi Rasa Malu Berlebihan

Seringkali timbul perasaan tidak nyaman karena ada perasaan perasaan  malu dalam diri kita. Perasaan malu ini bisa timbul karena berbagai hal. Jika selama ini anda telah berkutat dalam banyak hal untuk mengatasi rasa malu anda namun belum berhasil juga, anda perlu melakukan terapi hipnoterapi.

Terapi hipnoterapi tidak hanya mencakup  bagaimana anda bisa mengatasi rasa malu tapi juga membantu mengatasi berbagai masalah dalam diri seperti ketidak percayaan diri, merasa sering emosi tak terkontrol , gelisah , ketakutan akan sesuatu dan lain sebagainya.

Seringkali ada pertanyaan pertanyaan:

saya mengalami perasaan malu yang tidak tertahankan ketika harus mengajak bicara orang , padahal saya ingin sekali bisa ngobrol dengan orang . Tapi rasa malu ini sangat besar sehingga selalu membuat saya ga berani ngomong dan akhirnya banyak orang mengganggap aku sombong. Gimana caranya biar bisa lepas??
atau

Setiap kali aku mau presentasi aku selalu takut diketawain dengan caraku ngomong.  Aku jadi stress nih…apalagi kalau sudah mau presentasi ..seminggu sebelum presentasi sudah keluar tuh pikiran pikiran negatif bakal diketawain….iih kebayang rasa malunya yang sungguh sungguh membuatku semakin takut. Ada cara ga biar bisa hilang ini peraasaanku??

Kira kira begitulah pertanyaan pertanyaan tentang malu ini. Dan kabar baiknya seperti yang kami bicarakan di depan adalah bahwa masalah ini dapat dibantu dengan hipnoterapi.

Hipnoterapi 

Hipnoterapi bertujuan untuk membantu pasien menghilangkan perasaan malu berlebihan dan membentuk kembali kepercayaan diri dan mengangkat alam bawah sadar yang negatif menuju ke alam kesadaran dan pemberian sugesti baik untuk memperbaiki kondisi gangguan malu.

Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai gangguan rasa malu.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan 

Tidak ada komentar: