HOME

Alamat Praktek

PENCARIAN TERAPI "ACCURATE" HEALTH CENTER

21 April 2015

Akupunktur, Solusi Baru Atasi Depresi

Stres karena beberapa faktor dapat menyebabkan depresi. Kondisi ini sering sekali sulit diatasi dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Namun jangan khawatir jika Anda menderitanya. Sebab, ada opsi baru untuk mengatasi masalah ini.

Sebuah penelitian baru menunjukkan, orang yang mengalami depresi mungkin mendapatkan banyak manfaat dari akupunktur seperti halnya melakukan konseling.

Para peneliti menemukan, satu dari tiga pasien tidak lagi tertekan setelah tiga bulan menjalani akupunktur.

"Bagi orang yang mengalami depresi dan telah mencoba berbagai pilihan medis, namun tidak mendapatkan manfaat, maka mereka harus mencoba akupunktur sebagai pilihan klinis,"kata Hugh MacPherson dari University of York, Inggris, dikutip Newsmaxhealth.

Pada penelitian, ia dan rekan-rekannya melibatkan 755 orang dengan depresi dan membaginya menjadi 3 kelompok. Secara acak 302 orang diinstruksikan menerima 12 sesi akupunktur mingguan, 302 orang lainnya menjalankan sesi konseling, dan 151 orang menjalani perawatan biasa.

Sementara, sekira 70 persen orang telah mengonsumsi obat antidepresan dalam tiga bulan sebelum penelitian, dan setengahnya menkonsumsi obat nyeri. Hasil penelitian menunjukkan, peserta yang menerima akupunktur atau konseling memperlihatkan perbaikan besar selama 3 bulan dibandingkan dengan mereka yang tidak menjalani pengobatan. Bahkan, manfaat tetap dapat dirasakan untuk 3 bulan ke depan setelah perawatan diberhentikan.

Selanjutnya, menurut informasi yang dipublikasikan oleh the Mayo Clinic, risiko dari menjalani akupunktur bisa dikatakan rendah jika seseorang datang ke praktisi yang kompeten dan bersertifikat. Selain itu, akupunktur juga direncanakan untuk mengatasi rasa sakit dan mual.

"Kesimpulannya, akupunktur merupakan opsi baru untuk pengobatan orang yang mengalami stres. Ini adalah bukti pertama bahwa akupunktur benar-benar membantu,"imbuh MacPherson.

Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai gangguan depresi.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan 

Tidak ada komentar: