HOME

Alamat Praktek

PENCARIAN TERAPI "ACCURATE" HEALTH CENTER

23 Agustus 2018

Rambut Anda Alami Kerontokan? Coba Pakai Teknik Akupunktur

Bergugurannya helai demi helai rambut membuat setiap orang khawatir. Apalagi jika kerontokan tersebut parah karena lama-kelamaan bisa menyebabkan kebotakan. Akupunktur yang selama ini banyak dilakukan untuk melangsingkan tubuh dan mengatasi penyakit, ternyata juga ampuh mengatasi kerontokan. Pasalnya, akupunktur dapat merangsang pertumbuhan anak rambut. 

 Nama akupuntur tidaklah asing didengar di telinga. Banyak yang melakukan pengobatan penyakit tertentu dengan cara akupunktur. Namun, sekarang akupunktur tidak hanya digunakan untuk menyembuhkan suatu penyakit. Tapi, akupunktur dipercaya dapat mengatasi kerontokan rambut. Secara medis, treatment akupunktur sudah terbukti melalui penelitian dapat mengatasi kerontokan.
Fungsi akupunktur adalah merangsang kulit kepala dengan melancarkan aliran darah serta menguatkan akar rambut. Dengan lancarnya aliran darah, maka pertumbuhan rambut akan lebih mudah. Akar rambut menjadi kokoh, sehingga tidak mudah rontok. Treatment akupunktur juga memperbaiki keseimbangan fungsi saraf serta menghilangkan kram pembuluh darah. Selain itu, akupunktur juga dapat mengatur peredaran darah kulit kepala agar dapat menyerap nutrisi pada rambut.

Metode akupunktur dilakukan dengan cara menusuk pada titik-titik tertentu yang ada pada kulit kepala. Setelah itu, dibantu dengan alat penggetar yang biasa disebut elektro akupunktur. Fungsinya untuk merangsang peredaran darah yang ada di kulit kepala. Dengan lancarnya peredaran darah, maka secara otomatis akan dirangsang pertumbuhan fase anagennya.

Kesuburan rambut erat  kaitannya dengan meridian ginjal dan kandung kemih, sehingga akupunktur dilakukan untuk merangsang pertumbuhan rambut. Tidak hanya pada titik akupunktur pada bagian kulit kepala saja, penusukan jarum juga dilakukan pada telapak kaki, karena titik jauh meridian ginjal terdapat di telapak kaki. Dengan begitu dapat melancarkan aliran darah yang tersumbat pada titik tersebut.

Treatment akupunktur dapat dilakukan pada pasien yang masih memiliki folikel rambut. Jika folikel rambut sudah hilang dan kulit kepala sudah terlihat licin, maka akupunktur tidak efektif untuk dilakukan. Seseorang yang sudah mengalami kebotakan kulit kepala licin, lebih dianjurkan dengan hair transplant atau tanam rambut, karena tidak bisa dilakukan hanya dengan akupunktur.

 Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai masalah rambut rontok

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Tidak ada komentar: